Jumat, 19 Juni 2015

Manchester United Kandidat Juara Musim Depan

Ryan Giggs menilai Setan Merah sudah siap bersaing dengan Chelsea, Manchester City, dan Arsenal dalam perburuan titel EPL musim depan.

Giggs yakin United berada di jalur benar.
Giggs yakin United berada di jalur benar.

Bandar Bola Terpercaya - Keberhasilan Manchester United menembus empat besar Liga Primer Inggris 2014/15 dinilai Ryan Giggs menjadi pertanda bahwa timnya sudah siap untuk mengusung target yang lebih besar.
Giggs, yang menjadi asisten manajer Louis van Gaal, menyaksikan sendiri United mengalami kebangkitan dengan kembali ke zona Liga Champions setelah terpuruk di era David Moyes. Kendati hanya finis di peringkat empat, 17 poin di belakang sang pemuncak Chelsea, Giggs yakin United berpotensi menjadi kandidat juara di musim 2015/16.
Agent Bola Terpercaya - “Kami mengawali proyek ini dengan baik dan kami berhasil kembali ke Liga Champions. Ini sungguh menyenangkan,” tutur Giggs kepada wartawan, Kamis (18/6).
“Saya rasa kami bisa mencatatkan hasil yang lebih baik ketimbang musim ini. Kami siap bersaing dengan tim-tim terbaik di liga. Sekarang, kami harus fokus untuk menjaga konsistensi. Jika kami mampu mengawali musim depan dengan baik, maka kami pasti akan bisa mencapai target itu,” imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *