Senin, 22 Desember 2014

Film The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water (2015) Bioskop

Film The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water (2015) Bioskop

Agen Casino Online - Update Review Trailer Sinopsis Film The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water (2015) di Bioskop - Film Family Comedy Animation Sequel Hollywood Terbaru yang Rilis di Bioskop International Februari 2015 dan kemungkinan juga akan tayang di Bioskop Indonesia. Silahkan Anda lihat Review Singkat dari Film The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water 2015 produksi Paramount Pictures, Nickelodeon Movies yang ada dibawah ini:



# Detail Film:

* Genre: Family, Comedy, Animation, Sequel
* Studio: Paramount Pictures, Nickelodeon Movies
* Director: Paul Tibbitt, Mike Mitchell
* Screenwriter:
* Official site: SpongeBobMovie.com
* Runtime: minutes
* MPAA Rating:
# Cast:
- Antonio Banderas
- Tom Kenny
- Clancy Brown
- Rodger Bumpass
- Bill Fagerbakke
- Carolyn Lawrence
- Douglas Lawrence


# Sinopsis The SpongeBob Movie:
Sponge Out of Water 2015: Film Fitur kedua yang menampilkan SpongeBob SquarePants dan teman-temannya di kota bawah laut Bikini Bottom. Pemeran utama Tom Kenny, Bill Fagerbakke, Rodger Bumpass, Clancy Brown, dan Carolyn Lawrence, ditetapkan untuk peran mereka. SpongeBob SquarePants tinggal di bawah laut invertebrata terfavorit di dunia, mereka datang ke darat untuk melakukan petualangan yang paling super-heroik.



Info Review Sinopsis Trailer Film The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water 2015 yang akan rilis di Bioskop International pada 6 Februari 2015. Kita tunggu saja ya sobat kapan film ini akan tayang di Bioskop Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *